Kumpulan Foto Nenek Gaul&lucu Bikin Ketawa Terbaru

No comment 1308 views

Kumpulan Foto Nenek Gaul&lucu Bikin Ketawa Terbaru – Koleksi foto nenek nenek ini sangat lucu dan anda bebas men-download gratis disini saya membuat postingan gambar gambar nenek nenek gaul ini bertujuan untuk hiburan dan anda boleh download gambar nenek gaulnya cocok untuk update status, dp bbm dan lain sebagainya..

Gambar gambar nenek nenek sedang update status facebook lucu, “Inbox gue banyak banget sih, permintaan teman gue mencapai 100 orang, aduuh sibuk banget nih kerjaan wk.wk.wk..

Gambar gambar nenek nenek sedang update status facebook lucu

Ini juga sama gambar nenek sedang udate status “Kalo lagi nanam padi capek, mending update status dulu ah agar hilang rasa capeknya hehehe..

Foto nenek gaul dan kakek gaul sedang exsis “Yank senyum dong soalnya mau di upload ke facebook nih..”
Foto nenek gaul dan kakek gaul sedang exsis
Foto kakek gaul sedang Fb-an di atas pohon kelapa “Woi bro berani enggak fb-an di atas pohon kelapa? ah cemen loe bro, kayak gue doong ha..ha..ha..” 
Foto kakek gaul sedang Fb-an di atas pohon kelapa
Foto nenek gaul sedang balap motor “Keren kan gue, hehe?”
Foto nenek gaul sedang balap motor
Foto nenek nenek sedang Fb-an keren dan lucu “Hallo bro mana statusmu?”
Foto nenek nenek sedang Fb-an keren dan lucu
Gambar nenek lucu super gokil “Hai bro mana gayamu?”
Gambar nenek lucu super gokil
Foto kakek gaul sedang update status “Hay coy kalo update status itu jangan itu2 aja doong, kayak gue nih kata kata mutiara tentang cinta, : Cinta bagaikan kentut : apabila ditahan-tahan akan terasa sakit, tapi kalo dikeluarin malu. Keluar dengan sendirinya tidak pernah di paksa. Berlaku bagi semua orang. Hanya mampu memberi tanpa pamrih. Kadang-kadang malu untuk mengakuinya. Tidak nampak namun jelas ada. Tidak mampu untuk dilihat tapi mampu merasakan. Cinta adalah emas, tapi kentut buahnya seperti emas. Bro cinta itu alami apa bedanya dengan kentut, betul kan ha..ha..ha..”
Foto kakek gaul sedang update status

Artikel terkait :
Kumpulan SMS gaul dan lucu 

Kumpulan gambar lucu, unik dan gokil

 Foto nenek lagi main gitar lucu “Mana efecknya nih? kok sulit di injak

Gamabar gambar lucu unik dan membuat ketawa karna ada dua orang nenek-nenek lg pda axsis
“Hai coy Jalan-jalan yuk? hari ini film apa yaa?” 
Gamabar gambar lucu unik dan membuat ketawa
Gambar nenek sedang marah banget:
gambar nenek sedang marah banget
Nenek nenek lagi pada chat “Wah fb punya gue banyak banget permintaan teman nih, sama dong gue juga
Nenek nenek lagi pada chat
 Nenek sedang axis “selfie dulu aahh.. chibby banget kan gue?
 Nenek sedang axis keren abiis
Foto lucu nenek sedang latihan balap motor “Bentar bro gw lg latian duluu
Foto lucu nenek sedang latihan balap motor
Gambar lucu banget nenek dan kakek romantis banget “Please sayang jangan tinggalin aku yaa

Ini foto nenek-nenek gaul sedang pada mabuk “Ciss dulu dong biar rame”
Ini foto nenek-nenek gaul sedang pada mabuk
Gambar nenek sedang main game “Cuy berani enggak kita main game? ahh cemen loe
Gambar nenek sedang main game
Nenek nenek keren banget “Waspada !!! gue harus tetap waspada karena takut di p-e-r-k-o-s-a
Nenek nenek keren banget
Ada foto nenek nenek sedang jualan online lucu deh “Mana sih customer gue yaa kok pada sepi siih
Ada foto nenek nenek sedang jualan online lucu deh

Kasihan banget ada nenek nenek jatuh dari speda “Woy tolongin gw dong, hmm malah di ketawain
Kasihan banget ada nenek nenek jatuh dari speda

Gambar nenek sedang main biliard “Coy ayo lawan gue kalo berani
Gambar nenek sedang main biliard
Foto lucu di ulang tahun kakek yang ke – 17 nenek memberi hadih spesial yaitu kecupan bibir yang membuat kentut menjadi menggumpal di perut kakek karena malu untuk dikeluarkan “Happy birth day ya baby semoga panjang umur mmmmmuah”
Foto lucu di ulang tahun kakek yang ke - 17

Nenek gaul sedang belajar gitar acustic “Please ajarin gue doong! kunci H itu gimana sih?
Nenek gaul sedang belanajar gitar acustic
Foto unik wanita hebat “Minggir bro gw lg aksi nih”

Foto unik wanita hebat

Foto Kake nene lagi galau “Yank lagi galau yaa?”
Foto Kake nene lagi galau
Nenek gayung sedang demo hehehe “Turunin harga kolor dong
Nenek gayung sedang demo
Presiden vs nenek gaul
Nenek nenek sedang merokok “Pak presiden tolong turunin harga rokok yaa

Nenek nenek sedang merokok
Gambar nenek yang satu ini memang janda kaya looh “Siapa yang mau nikah ama gw? Ntar dikasih motor gaul kaya gini nih
Gambar nenek yang satu ini memang janda kaya looh
Foto nenek nenek sedang selingkuh tapi mau berpisah “Yank  jangan nakal disana yaa mmmmuah

Foto nenek nenek sedang selingkuh
Sekian dan sampai disini dulu guys ! tentang gambar-gambar lucunya, lain waktu saya update lagi deh yang lebih gokil dan enak dipandang, hiburan dikit coy sampai jumpa.

author
Author: