Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2016

No comment 1654 views
Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2016 – Sindiran merupakan sebuah ekspresi ketidaksenangan terhadap seseorang / suatu pihak yang dilayangkan secara tidak langsung. Jika kita merasa sebal atau tidak senang pada sesuatu, kita dapat mengungkapkan ketidaksenangan itu melalui kata-kata seperti sindiran. Masalahnya, belum tentu orang yang kita sindir itu menyadari kalau kata-kata yang kita lontarkan itu ditujukan padanya.
Sindir menyindir adalah suatu kata yg bijak untuk memperbaiki sikap orang yg kita sindir, gue gatau jelas arti dari sindir menyindir arti yang tadi itu cuma dari otak gue semata. Sindir menyindir di lakukan orang dengan mengupdate status di jejaring sosial atau dengan menyindir orangnya secara langsung… menurut gue sih kebanyakan sindir menyindir melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, bbm, atau hello (haha itu juga kalo punya). Sindiran seseorang terhadap orang di lakukan karna sikap nya kurang nge-hargain jadi yg menyindir orang itu kesal dengan sikap yg kita sindir ! 

Sindiran itu berbeda dengan yang namnya frontal ! frontal itu memperlihatkan kekurangan seseorang yg kita frontalin … Frontal adalah suatu kata kasar untuk menyindir kekurangan seseorang (kok gue sok tau bgt ya) gue gatau jelas dari arti frontal. Frontal itu sadis kawan, karna frontal memperlihatkan bacaan kekurangan orang lain.mungkin orang yg suka memfrontalkan org lain karna dia cemburu dgn org yg di frontalin. hahaah
Menyindir adalah kata-kata yang diucapkan secara tak langsung untuk menyadarkan orang bahwa kamu jengkel oleh sifatnya.Simak berikut dibawah ini : 

 Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2016

Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu

Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!

Kamu cuek, beda, udah nggak seakrab kaya dulu lagi.

Kalau kamu sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.

Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? aku juga punya perasaan.

Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku?

Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kamu cuekin setiap hari

Kita beda ya sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari mesra.. kita sering berantem, itu karena kamu terlalu cuek 
Sabar, biarkan mereka menghinamu.. Karma akan datang pada waktunya~

cinta itu bukan permainan.. jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.

Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan kalau lo punya nyali

Bagian terpenting dalam hidup adalah lo bisa menjaga sikap dan sopan-santun lo kalau lo ingin orang lain baik sama lo.

Pengen dihargain? Ya jaga sopan santun lo, jangan lo anggap orang lain bisa mengerti diri lo dengan mudah, pikir dong.

Jangan cuma bisa menilai orang. Lo sendiri udah perfect?

Hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya? :)

Jalanin aja hidup! Ga usah ngatur kehidupan orang lain!

Jangan menunjukan kelemahan lo didepan orang yang ga suka sama lo. Hati-hati.

Dalam hidup ini orang tua lah yang paling berarti.

Udah tau kok kalo lo baik cuma ada maunya.

Semua orang bisa pakai topeng. Jangan gampang percaya dengan orang yang baru lo kenal.

Dibalik 1 janji, terdapat 1000 kebohongan.

Gak butuh kata-kata manis lo yang di balik kemanisan itu aslinya busuk!

Jangan egois! Lo hidup di dunia ini itu gak sendirian bro

Agar lo gak membenci, jangan mengingat orang yg benci sama lo, mereka cuma gak bisa seperti lo jadi ya kalem aja.

Cara gampang terhindar dari rasa sakit adalah jangan mengingat-ingat hal yg membuat lo sakit.

Orang yg benci sama lo gak usah ditanggepin, cuekin aja udah, kan dia sama sekali gak memberi manfaat dikehidupan lo haha.

Rasa benci itu terkadang muncul akibat kecemburuan, ada yg benci sama lo? Pertanda dia iri sama hidup lo

Jangan jadi pengecut yang cuma mencela, berkata, dan menyembunyikan keburukan diri sendiri.

Tuhan menciptakan semua manusia sama, tinggal gimana aja lo merubahnya menjadi lebih baik.

Ga ada gunanya lo bertahan kalo perjuangan lo ga pernah dihargain!

Keegoisan terkadang dateng kalo lo lagi dibawah. Semakin lo egois, semakin terperosok hidup lo.
Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!

Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang dia mikirin lo?

Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih

Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen

Makanya ngaca kenapa temen temen bisa benci sama lu!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan 😀

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak – teriak minta tolong. Ke laut aja!

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !

HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET~

Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau

Katanya gak suka sama dia tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Gak usah pura-pura sayang kalo memang lo gak cinta!

nggak usah ngatur-ngatur deh, lo bukan siapa-siapa gue!!!

Hidup aja masih berantakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!
GAUSA SOK PINTER KALO GATAU APA APA, UJUNG UJUNGNYA SIAP NAHAN MALU AJA !

Jangan Mentang Mentang Lu Udah Di Atas Jadi Lupa Sama Yang DIBAWAH NYET !!

Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih

Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !

Tampang bangkotan tapi kelakuan masih aja kyk anak ingusan.

CEWE JAMAN SEKARANG GIGI DIPAGAR TAPI DADA DI UMBAR! Hih

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !

Jangan sok care deh lo sama gw, kalau hanya untuk cari muka doang

Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!

Nanti ada saatnya lo bakalan nyesel karena udah nyia-nyiain orang yang tulus sayang sama lo.!!

Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.

jangan suka minta, parasit banget sih lo

Dasar orang kampung, punya gadget baru aja belagu

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Percaya itu sama tuhan, jangan sama zodiak. apa lagi sama temen hehe

lu tu cuma dimainin, please sadar! gausa ngarep

Cewek patah hati atau sakit hati itu, butuh sandaran bukan sindiran

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT :) sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh ! Paaaaayaah … Ancuran kerupuk pangsit !

Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu keleus..

Temen macem apa tuh, ngomongin orang di belakang, didepan muka gw sini kalo berani !!

Nyesel deh gue pernah punya mantan yang mukanya mirip tukang aqua stadion

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Boleh sih wajahnya ganteng sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Percuma covernya bagus kalau dalamnya sudah rusak.

Gak perlu ganteng, yang bikin nyaman aja udah cukup!

Jauh jauh gih, gue gamau punya temen pengkhianat

Omongan lu itu kaya aer comberan, kotor! jijik gw dengernya

Gw kira lo baik ehh ternyata lo itu Brengsek

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Jangan bangga harta yang lo punya saat ini, karena itu masih pencarian ortu lo bukan pencarian lo sendiri

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Kalo mau ngomong dipikir dulu, tiati salah ngomong!
kalo gatau itu NANYA bukan SOK TAU

Jangan salahin gw kalo besok besok gw ga mau kenal lo lagi

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..

Jangan kebanyakan gaya ! Gak malu apa barang lo barang boleh ngutang semua? HAHAHA !

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..

itu pacar atau supir, rajin banget anter-jemput

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek! #Catet

Ada juga yg belum move on, mau sampai kapan? Yakin dia bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!

Boleh sih wajahnya ganteng sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Kebut2an di jalan biar di bilang gaul? udah bosen hidup lo ?

Bakmi itu enak, apa lagi Basmi lo yang songong!

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini biar gue bayarin biar lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Minjem duitnya ngemis ngemis, giliran ditagih, kabur kaburan, temen macem apa lo !

Katanya sih pejantan tangguh. Tapi giliran minta maaf atas kesalahan diri sendiri malah sibuk cari pembenaran. Hiih!!

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh !

Hidup itu jangan kayak orang susah kesana sini bisanya cuma ngeluh doang

Serius amat hidup lo bro kaya mau nyolokin kabel TV aja

Becandaan lu itu garing ! ga ada lucu lucunya

Udah tua tapi kelakuan kok kaya anak kecil, payaaah sepatu penyanyi dangdut !!!

enggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini biar gue bayarin biar lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Jangan sok care deh lo sama gw, kalau hanya untuk cari muka doang

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !

Itu cewe bedaknya tebel amat kaya abis maen karambol
Demikianlah rangkaian kata kata nyindir yang dapat admin berikan pada kesempatan kali… semoga bermanfaat,..,,,
Baca Juga : Kata Kata Mutiara

author
Author: